Bisakah?

Hai, bisakah aku dengar suara merdumu lagi?
Tidak

Hai, bisakah kau nyanyikan lagu itu untukku?
Tidak

Hai, bisakah aku duduk disampingmu lagi?
Tidak

Hai, bisakah kau berjalan disebelah kananku lagi?
Tidak

Hai, bisakah aku melihat punggunggu lagi?
Tidak

Hai, bisakah kau membawaku mengelilingi kota dengan motormu lagi?
Tidak

Hai, bisakah aku mengamati wajahmu dari dekat ?
Tidak

Hai, bisakah kau memberiku sebuah senyuman lagi?
Tidak

Hai, bisakah aku meresakan tatap mata yang teduh itu lagi?
Tidak

Hai, bisakah kau memberi kedamaian itu lagi?
Tidak

Hai, bisakah aku menyentuh rambut hitammu lagi?
Tidak

Hai, bisakah kau menggenggam tanganku lagi?
Tidak

Hai, bisakah aku melihatmu makan dengan lahap?
Tidak

Hai, bisakah kau menghapus sisa kotoran di pipiku lagi?
Tidak

Hai, bisakah aku mengajakmu nonton bareng lagi?
Tidak

Hai, bisakah kau menemaniku jalan-jalan di mall lagi?
Tidak

Hai, bisakah aku melihatmu mengenakan baju takwa lagi?
Tidak

Hai, bisakah kau menjadi imam dalam sholatku lagi?
Tidak

Hai, bisakah aku menangis sesenggukan dipundakmu lagi?
Tidak

Hai, bisakah kau memberiku sebuah masukan lagi?
Tidak

Hai, bisakah aku membuatmu bahagia?
Tidak

Hai, bisakah kau tetap disini?
Tidak

Hai, bisakah aku memutar kembali waktu?
Tidak

Hai, bisakah kau memaafkan aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar