Jadikan Dia Ratuku

Hari ini aku agak gerogi berada disini. Masih kucoba merangkai kata yang tepat untuk mengucapkannya, semoga anda bisa bersabar karena ini akan menghabiskan banyak waktu. Disini aku membawa sebuah kotak, di dalamnya terdapat sebuah cincin untuk putri anda. Dia segalanya bagiku dan aku merasa akan lega saat kami memiliki pandangan yang sama.
Karena aku berharap bisa menikahi putri anda dan jadikan dia istriku. Kuingin dia menjadi satu-satunya wanita yang kucinta selama sisa hidupku dan memberinya yang terbaik hingga kumati.
Aku takut berpikirkan yang akan terjadi jika dia pergi. Jadi jangan kuatir, aku akan memperlakukannya dengan baik. Selama ini aku selalu penuhi janji dan katakan hanya kematian yang bisa memisahkan kami. Tak ada ragu dalam benakku, inilah saatnya. Aku bersumpah pada anda dengan sepenuh hatiku.
Aku akan menikahi putri anda dan jadikan dia ratuku. Dia akan menjadi pengantin paling cantik yang pernah kulihat. Tak sabar kumenunggu dan tersenyum saat dia menyusuri koridor dengan menggandeng lengan ayahnya di hari dimana aku menikahi putri anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar